Senin, 16 Juli 2012

Motor 'Collector Item' Murah part1

Yak saudara-saudara pasti pernah kan denger yang namanya collector item, itu loh maksutnya barang-barang langka yang sering dijadiin koleksi ama orang. Nah buat anda yang ogah mainstream ato males pake barang pasaran nih ane kasih list motor-motor yang bisa dijadiin motor-motor koleksi ato motor langka buat harian. Biar gampang nyarinya di parkiran, biasanya sih motor yang gak laku padahal cukuo bagus ato masa produksinya yang sangat pendek.

1.Jupiter Z cast wheel
Kalo jupiter Z yang NJZ,Jupiter Z burhan, Ato Jupiter Z1 udah sering banget lihat kan malah udah hampir bosen karena cast wheel adalah salah satu dari sedikit pembeda Jupiter Z burhan dan new Jupiter Z dari varian Vega di angkatannya. Tapi jarang kan ngeliat Jupiter Z generasi pertama yang cast wheel tapi bukan yang modifan. Memang Jupiter Z sejak jaman Jupiter tidak memiliki varian CW. Sampai akhirnya tahun 2004 motor komeng ini diberikan versi CW namun baru satu tahun Jupiter Z generasi pertama memiliki varian velg palang Jupiter Z burung hantu sudah meluncur pada 2005. Alhasil baru setahun varian ini dijual sudah discontinue, ciri-ciri dari motor langka ini adalah lampu belakang yang lebih sporty dibandingkan versi SW. Kalau mau motor ini biasanya ditebus dengan harga 6-7 juta tergantung kondisi.




lampu belakangnya beda sama yang SW






2.Betik
Betik atau bebek metik seperti Lexam atau Revo AT tentunya adalah produk baru yang hadi setelah hadirnya maticharapannya adalah memberikan inofasi baru atau matic bergaya sporty. Tapi hasilnya parah masyarakat tidak menyukainya dan penjualannya terhitung gagal hingga keduanya discontinue dan seandainya masih ada penjualannya palingan hanya menghabiskan stok di gudang dan dealer. Jadi buat yang kepengen bisa nemu yang baru di dealer (kalau beruntung) atau beli yang second biarpun perlu usaha karena langkanya nih motor namun jika nemu kemungkinan harganya terjun bebas.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar