Kamis, 19 Juli 2012

Bloggers' Shout Out

Yak saudara-saudara buat anda para Blogger dan hobi menulis ada nih page Facebook yang bagus banget untuk  berbagi. Yaitu Bloggers' Shout Out yak silakan gabung aja deh gampang kok tinggal klik baner Bloggers' Shout Out di bagian banner teman di blog ane monggo lah.






 Tapi ada aturannya bro baca dulu sebelum ikutan:
1. Blogger Campaign tidak bertindak dengan tujuan mendapatkan uang (ini nih yang saya suka dari komunitas ini, gak komersil, jadi misi sosialnya pasti akan murni)
2. Blogger Campaign tidak bertindak dengan tujuan mempromosikan suatu produk tertentu, atau mendukung suatu hal yang berkenaan dengan masalah politik di dalam negeri (Ini nih yang saya maksud komunitas ini pasti gak bakalan dapat campur tangan politik).
3. Blogger Campaign menyampaikan aspirasi positif, ide baru, kreatifitas, dan lain-lain. Jadi, daripada meraup keuntungan, Blogger Campaign ini lebih punya tujuan untuk memperbaiki suatu pemikiran negatif pada umumnya menjadi lebih positif, dan juga memperluas wawasan para onliners di Indonesia (wah misinya keren banget yah, mengubah pemikiran negatif brow serta mempeluas wawasan para onliners. Bisa dapat pahala nih).
4. Media yang digunakan adalah sama. Yaitu, blog masing-masing peserta Blogger Campaign yang udah didaftarkan pada Bloggers' Shout Out! ini. Hanya saja model postingannya boleh berupa tulisan bebas, cerpen, puisi, artwork dan bahkan juga video. Yang penting sesuai dengan tema yang sedang diangkat (bisa jalin relasi dari komunitas ini nih, pasti akan banyak saran-saran untuk perbaikan tulisan ke depannya deh).


ada beberapa bagian yang ane copas dari:http://wahyuddin-wahyuddin.blogspot.com/2012/06/bloggers-shout-out.html

yak makasih semoga membantu!

9 komentar:

  1. Wah isi blognya tentang motor nih... Yakin bisa ikutin semua Campaign Project dari BSO yg notabene ngga ada hubungannya sama otomotif?

    BalasHapus
  2. hehehee selamat bergabung di BSO yah... :)
    semoga betah aja...

    BalasHapus
  3. wah bro adler ikutan BSO sisan yo :D
    selamat gabung bro :D
    eh boleh usul ga bro
    kalau bisa captcha nya diilangi donk :D
    yang wordpress agak sulit komen :D

    BalasHapus
  4. hai sesama new member BSO. salam kenal yak XD
    salam solid!!

    BalasHapus
  5. salam kenal ya bro,,, mampir lah ke BSO angkatan 1 :D
    salam solid !

    BalasHapus
  6. yupz.. selamat bergabung yah... hehe... sekali lagi, Salam solid..!!!

    BalasHapus
  7. blognya ngebahas tentang motor semua.. gpp ni kalo nnti buat project BSO bulan depan trs ketambah postingan beda :) ?

    salam solid ya,,

    BalasHapus
  8. salam solid sobs..

    mampir ke blog saya yah.. :)

    BalasHapus