Selasa, 10 Juli 2012

wow Jupiter Z1 akhirnya nongol part2

2. Penampilan
Kalo dari depan kita lihat bodynya lumayan mirip dengan pendahulunya yang emang ganteng namun ada beberapa perubahan yang diberikan oleh pabrikan garpu tala seperti lampu senjanya yang dibikin lebih sipit dan tajam meskipun lokasinya sama saja seperti NJZ setangnya sih dari depan mirip seperti yang dulu perubahan di bagian depan di klaim yamaha membuatnya lebih aerodinamis yang terinspirasi dari Moto GP. Peleknya sama seperti yang dulu hanya diberikan lis warna agar terlihat di malam hari untuk meningkatkan safety.
sementara speedometrnya juga berubah model dua buletan khas NJZ sudah diubah jadi total baru kalo dulu kecepatan berada di sebelah kiri sementara gear position dan penunjuk bensin di sebelah kanan. Yang baru penunjuk kecepatannya di tengah, gear position di atas, penunjuk bensin di kanan dan ada malfunction indicator di kiri.
kalo ane sih lebih suka yang lama biarpun yang baru terlihat lebih gagah tapi yang lama terlihat lebih futuristik.
Udah ya buat bahasan bebek suntikan ini (kaya ayam negri aja disuntikin mulu) semoga berguna




Tapi saran ya, dari ane buat Yamaha bukannya akan lebih baik jika bebek dengan performa setinggi ini dan semahal gini dipakein cakram biar pakem gitu gak malu apa ama tetangga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar