Body:
Kalo dari body sih semuanya menganut tipe yang sama yaitu model bebek sejati berlampu dua kecuali bebek geng ijo yang menganut model ayam jago layaknya Satria FU. Kalo HSX sih modelnya terkesan elegan dan padat yang bikin keren ya sticker 'R' itu yang sering ganti-ganti. Tapi yang bikin kurang sreg karena bodynya udah lama banget gak diganti lama- lama jadi bosenin banget. Kalo Axelo sih masih mirip-mirip ama Shogun yang terakhir bisa dibilang cuma Shogun facelift tapi masih lebih gak bosenin dibandingin Supra X yang kesannya bapak-bapak banget kalo Axelo masih rada ABG. Kalo Ahlete yang paling nyeleneh diantara semuanya pake model ayam jago dan stang jepit. Yang terakhir ya si Z1 modelnya sih mirip Jupiter Z karburator yang terakhir tapi katanya sih dengan penyempurnaan biar menambar pendinginan udara dan aerodinamis
Untuk desain sih benar tergantung selera masing2.. Kalo menurut saya sih :
BalasHapus1. Jupiter Z1 (Lampu belakangnya keren yang NJZ edisi smoke awal 2012)
2. Supra X 125 (Tampang depan bapak2 banget, tengah-belakang ok)
3. Kawasaki Athlete (Headlamp-nya bikin ilfil)
4. Suzuki Axelo (lampu belakang kayak muka kodok, njeber)
saya pengguna njz1 , bener2 terbukti accelerasinya
BalasHapustadi cba adu sm rx king djalan (orang gak kenal)
abis polisi tidur langsung tancap gas wktu gigi2 smpai 3 suara si rx makin mndekat dari sblah kanan, terdengar jlas perpindahan gigi si rx, ane masih panteng gigi 3 yang masih pnjang nfasnya n trus berakselerasi. terasa kmudian rx king sudah stay disamping body belakang. blum ada terpkirkan unutk oper gigi 4 karna nafas masih terasa panjang, tp tiba2 yang empunya rx king mengendurkan gas padahal msih seru2nya nunggu moment n jalan masih panjang cm ada beberapa pengndara lain yang lbih slow. semprul pikir saya. kaya mau muncrat gak jadi,
hehe sekedar curhat
Tai
HapusTai
BalasHapus